rss
email
twitter
facebook

Senin, 18 Januari 2010

Waspadai PKI di Facebook


Entah siapa yang mengawali, Pagi tadi, Di harian Monitor Depok saya mendengar telah terbentuk jejaring sosial bernama PKI (Partai Komunis Indonesia). Saya penasaran, saya buka facebook malam ini, dan ternyata benar. Sekarang, jumlah anggotanya sudah mencapai 1663 anggota. Jumlah yang cukup banyak.
Budiman Sudjatmiko, Aktivis yang pernah memimpin PRD yang identik dengan sosialis tersebut tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa hal itu hanya dilakukan oleh pihak-pihak yang sengaja iseng atau kurang kerjaan sehingga membentuk jejaring tersebut. Buktinya, sebagian besar yang masuk adalah mereka yang menentang keberadaan PKI itu sendiri. Malah, ada yang mengatakan ini merupakan suatu langkah konspirasi untuk mengalihkan pandangan dari kasus Century.
PKI merupakan organisasi terlarang yang tidak boleh berkembang di Indonesia. Asas PKI bersumber dari ajaran-ajaran peniadaan Tuhan yang jelas bertentangan dengan pengakuan RI terhadap keberagamaan Indonesia.
Dulu, Organisasi ini sangat fenomenal mengingat mereka memiliki massa buruh yang demikian banyak. Terlebih, saat itu kaum buruh juga banyak mengalami perilaku semena-mena dari pemerintah. Segudang catatan hitam ditorehkan, PKI pernah melakukan pemberontakan sebanyak 2 kali, pertama di pada tahun 1948 Madiun yang dipimpin oleh Muso. Kemudian, pemberontakan yang terjadi pada tanggal 30 September 1965. Pemberontakan tersebut kemudian dikenal dengan nama G 30 S PKI  yang menewaskan 7 Jenderal yang kemudian dianugerahi Pahlawan Revolusi.
Entah iseng atau tidak, sepatutnya kita perlu hati-hati. terlebih, di era Indonesia yang sedang gonjang-ganjing, dimana sulit untuk menaruh kepercayaan kepada satu orang pemimpin, tidak terkecuali seorang wakil presiden sekalipun. Segala sesuatu yang kecil tetap waspada. PKI adalah model lembaga yang siap merusak dan mengganggu supremasi hukum di Indonesia. Maka, apapun modelnya, entah hanya sebagai status jejaring sosial saja, jika gerakannya sudah membahayakan….MARI KITA BERANTAS..I LOVE U FULL INDONESIA…!!!
Situs PKI bisa dilihat disini
http://www.facebook.com/group.php?v=wall&ref=search&gid=170631833469

Tidak ada komentar:

Posting Komentar