rss
email
twitter
facebook

Senin, 18 Januari 2010

Cinta Itu Bisa Bocor Juga, Ya?!



Cinta itu memang indah tapi saking cintanya, nih, jadinya malah bocor!!! Jangankan bisa bercinta, yang ada malah cekakak-cekikik duluan. Sedih dan susah pun jadi gelak tawa. Diri sendiri pun ditertawakan. Nggak kuatlah, yaw!!! Sakit perut!!! Lemas!!!
Paling asyik malam-malam buka Kompasiana. Bukan hanya mencari para siluman, tetapi juga mencari mangsa tulisan. Yang mana, ya, yang paling bocor? Hehehe
Begitu ketemu, ketawa pun sudah tidak bisa ditahan lagi. Nguakak terus!!! Pasangan jadi penasaran. Ikutan baca, dong! Pasti ikutan ngakak juga. Berdualah tertawa-tawa. Perut sampai sakit. Gigi kering. Rahang pun berdenyit. Hancur!!!
Semua endhorphine keluar. Tubuh pun menjadi rileks. Tapi ada yang ikut-ikutan. Si libido nggak mau kalah. Ikutan juga keluar. Jadi ingin, deh!!! Hehehehhe….
Saking begitu naiknya, ubun-ubun pun memerah!!! Lupa kalau masih ada tali!!! Bukannya dibuka atau digunting, eh, malah ditarik. Kejepret dan melilitlah!!! Bukannya nangis malah ketawa. Mentertawai kebodohan sambil menahan perih!!!
Lanjuuuutttt!!! Awalnya, sih, kemudian semua berjalan lancar, tapi pas di tengah-tengah acara, teringat sama tulisan itu. Nggak tahan!!! Ngakak lagi!!! Terpaksalah ditunda sebentar.
Selesai tertawanya. Acara pun dimulai lagi. Begitu mau sampai bubaran, eh, ingat lagi, ingat lagi. Jadi pingin ke belakang dulu!!! Kacau!!! Kapan kelarnya, ya?! Hehehe….
Tertawa sebelum bercinta memang mengasyikkan. Membuat bercinta pun menjadi lebih menyenangkan. Sama-sama enjoy gitu, lho!!! Asal jangan terputus sama ngakak aja!!! Kalau itu, sih, bisa bubar jalan di tengah jalan!!!
Biarlah sama-sama bocor. Cinta memang bisa bikin bocor juga. Apalagi urusan bercinta. Kalau nggak bocor, ya, mandeg, dong!!! Tapi jangan sampai, nih, gara-gara urusan cinta yang bocor duit negara juga ikutan bocor. Tahu, kan, bocor itu bisa merembet ke mana-mana!!! Bocor di sini bisa jadi bocor di sana. Lama-lama bocor semua, deh!!!
Tertawa itu sehat tapi jangan sampai, ya, mati berdiri gara-gara ketawa!!! Kasihan, kan, kalau sampai si dia bilang, ” Jangan mati dulu, dong, sayang! Saya masih membutuhkan kasihmu.” Kasih untuk sama-sama bisa saling mentertawakan dan ditertawakan, maksudnya. Hehehe
Cinta…, cinta…. Memang cinta saya, dah, bocor habis, nih!!!
Semoga cinta itu bisa tetap bocor selamanya…. Hehehe….
Semoga bermanfaat!!!
Salam Kompasaiana,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar