rss
email
twitter
facebook

Jumat, 23 April 2010

Facebook Jadi Faktor Kejahatan Wanita

Perlu Kalian ( Laki Laki ) Cermati .. mungkin bukan laki - laki yang kebanyakan berselingkuh .. wanita juga bisa berselingkuh dengan tidak ketauan pasangan na..
disini kita dapat melihat tingkah laku wanita yang  berbuat hal - hal yang aneh di salah satu jejaring sosial terbesar (Facebook)
ini lah ciri - ciri wanita nya..

1. Membuat Account Baru Untuk Mengecek Mantan Pacar

Hal satu ini mungkin tampak sedikit aneh dan gila . Tapi, banyak wanita sengaja membuat account palsu untuk bisa memantau mantan pacar tanpa diketahui pasangannya. Daripada menelepon atau mengirimkan sms, sekadar menulis "Apa kabar?" di wall Facebook, cara ini memang lebih aman.


2. Mengupload Foto - Foto Yang Menarik Orang - Orang Untuk Melihat

Menurut laki laki, tidak sedikit wanita yang sering memasang foto di Facebook untuk menampilkan dirinya yang bertolak dengan  kehidupan asli nya. Dalam foto-foto mungkin ingin terlihat lebih seksi dan berani atau sebaliknya, dan berlawanan dengan kenyataan. Hati-hati, hal ini bisa menjadi bumerang buat wanita.

3. Menulis Status Aneh - Aneh dan provokatif

Status di Facebook bisa dibaca siapa saja dan banyak wanita yang mengggunakannya untuk tujuan provokasi atau pamer. Bagi laki laki, hal yang paling menyebalkan adalah Ketika status itu seperti si wanita "Curhat" atau Memamerkan Dirinya , soal kehidupan pribadi di status. Menurut laki2, lebih baik Berbicara langsung dengan orang.. dan jangan membuat masalah kita di publikasikan

4. Memasang foto vulgar / mesra2 dengan orang lain

Status sudah berhubungan dengan seseorang, tetapi dalam beberapa foto terlihat mesra dengan laki laki lain . Hal ini seperti ingin membuat rasa cemburu pasangan  anda dengan cara kekanakan / seperti anak kecil. Foto2 itu juga menurut laki2, sengaja untuk membuat orang lain mempertanyakan hubungannya, dan memberikan perhatian padanya.

5. Status hubungan yang palsu

Beberapa wanita lajang banyak memasang status hubungan dengan "Berpacaran" / " Menikah ". Hal ini dilakukan untuk menghindari reaksi "kasihan" / malu terhadap orang yang membaca  statusnya yang masih lajang. Hal ini menurut laki2, sangat aneh dan tidak masuk akal, karena justru status tersebut menghambatnya mendapat
pasangan.


Site Origins :
http://id.news.yahoo.com/viva/20100422/ttc-kejahatan-yang-dilakukan-wanita-di-f-078ed6a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar